Vonis Mati bagi SBY, Subagyo HS, & Wiranto Cs.

Secara terselubung, sejak tiga hari lalu, Komando Payung Rasul Indonesia dan Detasemen Khusus Harimau Indonesia, memulai Aksi Boikot dan Embargo Total terhadap beberapa orang Pejabat dari Lingkungan TNI, dan putra2nya dan juga kepada beberapa orang dari lingkungan Metro TV dan Partai Politik di Indonesia. Adapun beberapa orang yang di maksud adalah :

Jendral SBY [ Presiden RI ], Jendral Wiranto, Jendral Subagyo HS, dan semua anak2 mereka antara lain : Agus Harimurti, Edhie Baskoro, Untung & Susilo/Singgih Wiranto dan adiknya [2 orang anak laki2 Jendral Wiranto] [nama di sini mungkin keliru],  Agus Isro Miroj [anak Subagyo HS] dan adik2 serta kakak mereka, dan keluarga dekat mereka adik/kakak Jendral2 tsb, diatas.

 

Boikot juga di berlakukan kepada Paspampres dan pengawal serta security Mereka yang terdekat ataupun akrab kepada mereka.

Selain kepada Mereka itu, Boikot juga diberlakukan kepada Ibu Meutya Hafid yaitu: Ny. METTY HAFID, dan juga beberapa staff dan karyawan/wati Metro TV, dan kru Metro TV, yaitu : Staff Bagian Public Relation = Henny Purwaningsih dan beberapa staff laki2 di situ. Staff Bagian News Metro TV, Kameramen2, dan Reporter serta security dan kru peralatan.

Juga Kepada Staff dan Pengurus DPP Hanura Menteng, dan Webmaster Metro TV, dan Webmaster Hanura, Juga kepada Situmorang [staff SBY MEdia Center / Istana Negara] dan juga kepada Pohan [Besan SBY]. Juga kepada banyak orang2 dari PDI PErjuangan DPP, dan Solo. 

Boikot tersebut di adakan oleh sebab, adanya hal yang sebenarnya bermula dari adanya niat, dari seorang Mantan Anggota Detasemen Harimau Indonesia bernama Bobby Meidianto [Hasan Madinah] [ R.M. Panji Soeryonegoro] [ Jaguar]  yang berniat melamar dan menikahi Meutya Hafid, namun di permalukan dan di Usir oleh Ibu Meutya Hafid, hingga lalu melakukan Percobaan Bunuh diri, dan tapi selamat.

Di kemudian hari ternyata diketahui bahwa semua itu di atur oleh, anak2 Jendral2 tsb diatas, beserta juga ayah2 mereka, yang juga menginginkan Meutya Hafid, [ sebelum itu santer berita SBY akan kawin lagi ], dan oleh pacar Meutya Hafid : Agus Isro Miroj anak Subagyo HS. Selain itu juga di ketahui bahwa Sejak jauh hari sebelumnya, berita2 kepada Meutya Hafid, ttg Bobby Meidianto baik melalui Metro TV dan ke rumah Meutya Hafid, tidak di sampaikan.

Juga adanya teror dan berita melalui internet, dan e-mail, yang mengatakan Bobby adalah Komplotan Penjahat dan kelompok teroris, orang sinting dlsb, memakai nama Komando Payung Rasul Indonesia, dan H I / Den Harin / Harimau Indonesia, dan juga menggunakan nama Jaguar/Bobby Meidianto tapi dengan email account berbeda dari yang di miliki oleh yang bersangkutan.

Juga teror & ancaman terhadap Bobby Jaguar sendiri, berupa usaha Pembunuhan dan penyerangan [ Memakai Air keras & Soda Api ], di Mushola Zaenab, belakang Dalem Kalitan, dan Jl. Wora-wari Solo, setelah Terbebasnya Meutya Hafid 2005, Penembakan terhadap Bobby di rumah Jendral Wiranto di jl. Palm Kartika, Bambu Apus TMII, pengeroyokan di Jl. Simatupang dekat Kampus Universitas Jagakarsa [ beberapa jam setelah Penembakan ], Penabrakan di dekat Pasar Pulogadung [ beberapa jam setelah Bobby berlalu dari Kantor DPP Hanura Menteng ] [bulan ramadan 2007].

Semua itu di ketahui berasal dari beberapa orang tersebut diatas di bantu oleh orang2 PDI Perjuangan,  dan sehabis itu Penyerangan dan aksi teror terhadap Jaguar di bulan Desember 2007, oleh Yakub Pajang CS, di bayar oleh seseorang dari Jakarta, berperawakan dan ciri2 mirip Agus Isro Miroj. Juga adanya aksi teror & ancaman yg di terima oleh keluarga dekat Jaguar di Pamulang dan serta kepada beberapa Polwan Mabes Polri, dan  kepada Dwie Anggia [reporter Metro Tv] yg mereka curigai dekat dengan Jaguar.

Masih belum cukup itu tersebar juga foto2 bugil dan adegan SEX Meutya HAFID dengan Pria2 tersebut diatas dan rekan sekantor Meutya Hafid, dan tuduhan bahwa Jaguar yang asli itulah yg menyebarkannya sedangkan bobby tersebut sedang ada di Kota Solo, dan sedang dalam Perjalanan. Surat2 tuduhan tersebut terkirim secara kebetulan ke beberapa puluh anggota Kopral Indonesia, dan di ketahui bahwa itu bukanlah Jaguar yg asli dan tidak menggunakan e-mail address Jaguar yang asli [contact add: geocities. com/signalizer2001/contact.html Or cruseq91 @yahoo.com] / [Friendster.com/bobbymeidianto]. 

Aksi tersebut di dukung oleh banyak anggota organisasi masyarakat + Pemuda, Ratusan Markas Kepolisian dan TNI, Kelompok Pemuda Gereja, beberapa partai, Organisasi Agama, dan Ratusan Pondok Pesantren, di wilayah DKI, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan SOLO, DIY, Jawa Timur, Kalimantan Selatan & Timur, serta Bali & NTB , Sulawesi, Irja.  Adapun tatacara Boikot dan embargo itu sendiri adalah:

1. Memutuskan Segala ikatan persahabatan, dan silaturahim, serta, relasi, dan transaksi bisnis, kerjasama dan pemutusan hubungan kerja.

2. Menutup pintu rapat2 [menolak] bagi kedatangan mereka untuk segala urusan.  Sekalipun itu untuk urusan reportasi.

3. Diam2 menolak dan tidak memproses segala gugatan/laporan hukum / dakwaan terhadap Jaguar [Bobby Meidianto], dan ataupun orang2 lain yang melakukan aksi boikot. Dan Memberangus Para tersangka bila informasi tentang diri mereka yang melakukan pengedaran Narkoba dan melakukan Becking terhadap perjudian & pengedaran Narkoba, Pemalsuan Pangkat dan serta Prostitusi terselubung, di ketahui/ ditemukan bukti2 autentiknya, dan ataupun melakukan kekerasan terhadap Bobby Meidianto Hasan Madinah “Jaguar”.  

4. Bagi tersangka2 diatas yang kebetulan adalah anggota TNI & atau Kepolisian, maka akan di pelonco terus-menerus dan dipermainkan di tiap markas manapun mereka itu di tugaskan. Dan tidak lagi di berikan kenaikan pangkat secara cuma-cuma [tanpa prestasi], dan tidak lagi di ijinkan tinggalkan tugas, apapun alasannya.

Untuk Meutya Hafid direncanakan akan di Boikot juga akhir minggu ini bila ia tidak menemui Bobby Meidianto Hasan Madinah Jaguar yg telah menikah batin/gaib dengannya, dalam waktu satu minggu ini Mulai Hari Minggu Besok, dan menikah dengan Bobby Meidianto tsb, dan atau telah menikah dengan orang lain.

Boikot tersebut tidak akan di lepas/dicabut dalam waktu tidak terbatas, sekalipun mereka [tersangka] jadi meninggal oleh sebab apapun juga, dan ataupun Bobby di perkarakan dan di penjarakan ataupun mereka bunuh. Dan Semua pimpinan Kopral Indonesia dan Den Harin , menyatakan sanggup menanggung dosa yang ada bila aksi boikot ini di anggap salah oleh Tuhan YM Kuasa. Untuk Jelasnya para tersangka ada tertulisjuga di blogscafe.wordpress.com , demikian pula para anggota2 dan Markas2 TNI dan Polri yg telah menyatakan dukungannya dan juga ormas yg juga memberikan dukungannya.

Untuk hal ini kami mempersilahkan Masyarakat umum bila ingin ikut memboikot juga. Dan dengan ini, kami dari Kopral Indonesia mengambil alih Masalah dari Sdr. Bobby Meidianto, dan menjadikan ini, sebagai acara kami / kita pribadi sebagai protes atas ulah para pemimpin Bangsa Indonesia ini yang hanya memikirkan kepentingan Mereka sendiri.

 

Setneg Press.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: