SENJATA MAKAN TUAN, JURUS PADEPOKAN KUNCARA MANIK.

Saat baca ini mungkin anda semua heran kok pakai jurus segala? Dan apa urusannya dengan Padepokan Kuncara Manik?

Bagi yang belum kenal dengan Padepokan Kuncara Manik tentunya, akan heran, namun bagi yang telah mengenalnya lama, hal itu sudah maklum, juga bagi para anggota Kopral Indonesia.

Hal ini berkenaan dengan nama jurus yang di miliki oleh RM. Panji Soeryonagoro [Bobby Meidianto] sang Ketua Padepokan tersebut. Biasanya gabungan dari jurus tersebut adalah jurus IQRO dari ilmu Wahyu Takwa juga milik Padepokan tersebut, dan tapi kali ini ada lagi juga perubahan, yaitu bahwa biasanya di tambah dengan jurus ilmu tongkat penggebuk anjing dan tai chi cuan dan tai chi wu nya mas Bobby itu, namun berhubung lawan2 Mas Bobby saat ini itu tergolong hanya mencretnya anjing saja, maka kami rasa kok yang cocok di gunakan adalah jurus banjir bandang segara asat [ Senapati Pamungkas ] buat menggelontor, segala macam kotoran yang berbau busuk itu. Benar2 kami ini merasa puyeng oleh bau kotoran itu sungguh kok, kalau tidak di gelontor dan di siram bersih kotoran2 itu.

Ini sebetulnya kami ini keqi benar namun kami berusaha untuk bersikap sopan di sini dan  tidak mengeluarkan umpatan yang FUCK U dan benar2 Bitch itu orang, Agus Isrok Mikroj itu, atas pamer Kapten nya dan penghasilannya yang besar yang ia dapatkan dari hasil KKN itu, kepada kami semua dari Kopral Indonesia.

Orang2 Metro TV jelas baik laki maupun perempuan rata2 jelas, dapat bagian dari hasil penjualan Drugs nya Agus Isro itu dan sekaligus, penjualan vagina mereka kepada para pejabat dan Boss2 konglomerat yang mereka ajak lobi2  hingga ketika mereka itu tahu, bahwa Agus Isrok Mikroj yang Nota bene telah mereka ketahui , sebagai pecandu dan pengedar narkoba dan telah pernah di penjarakan dan terciduk oleh Pihak Kepolisian, dan mereka juga tahu bahwa, orang itu adalah anak dari Subagyo HS, mantan KSAD yang terlibat beberapa kasus korupsi di Indonesia, menjadi Pacar Si Meutya Hafid itu, mereka diam diri saja tidak mengingatkan teman atawa sahabat mereka itu.  Sedangkan kami sendiri, memang tidak  menyenangi hal2 seperti tersebut diatas itu. Lihat saja tentang Subagyo HS dan Agus Isrok Mikroj itu di http://id.wikipedia.com.

Lalu apa hubungannya dengan jurus Padepokan Kuncara Manik itu?  Ya, kami kira, Mas Bobby tentu juga telah maklum akan cerita kami ini.

beberapa waktu lalu mas Bobby, mendapatkan surat dari Mantan Komandannya di Den Harin, yang merasa kecewa dan sedih, oleh sikap dan perlakuan buruk dari keluarga Meutya Hafid dan adanya beberapa penyerangan kepada Mas Bobby itu untuk menghilangkan nyawa mas Bobby itu yang di lakukan oleh teman2 Meutya Hafid dan Agus Isrok Mikroj itu baik secara langsung maupun melalui orang lain, lempar batu sembunyi tangan.

Beliau General Dhenny Pokdja beberapa kali bertanya , Mas Bobby itu Macan Atau Kucing? Sebagai Detasemen Khusus Harimau Indonesia Beliau merasa malu sekali atas penghinaan orang2 tersebut diatas yang menjadi lawan Mas Bobby.  lalu ketika General Suharyadi, menelpon Mas Bobby, dan menanyakan soal surat itu, [Beberapa kawan ikut mendengar percakapan yang dilakukan dengan memakai HP dengan speaker luar itu], Mas Bobby bilang dengan suara berat, bahwa General Dhenny Pokdja meminta ia untuk melawan. Dan itu artinya, ia sedikit banyak harus mau mengorbankan Meutya Hafid sekalian. General Suharyadi, Komandan Komando Payung Rasul Indonesia, bertanya lagi, kira2 strategi apa yang akan di pakai? lalu mas Bobby bilang, hanya dengan senjata Makan Tuan saja yang agak aman. Dan akhirnya General Suharyadi, memerintahkan Pemboikotan terhadap beberapa Jendral, Pejabat dan Metro TV serta Meutya Hafid sekalian di jalankan.

Hasilnya? nanti kita lihat saja, nasib mereka itu setelah beberapa minggu atau bulan ini. Memang itu yang pantas mereka terima.

Wendy, Solo Barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: