HIDUP MATI ADALAH KOSONG.

KAMI TAK TAHU DARIMANA ASAL KATA2 TERSEBUT DIATAS, NAMUN, DULU BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH KETUA DAN GURU BESAR PADEPOKAN KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA SOLO, MANTAN ANGGOTA DEN SUS ANTI TEROR DAN INTELIGENT HARIMAU INDONESIA , YG PERNAH JADI ORANG KEPERCAYAAN PRESIDEN SOEHARTO LAH YG MENGATAKAN HAL ITU.

INI KAMI TULIS SEBAB, SAAT INI IA TELAH BERSIAP DIRI MENGHADAPI SEGALA KEMUNGKINAN, UNTUK BERTARUNG MELAWAN PARA OKNUM ANGGOTA2 TNI/POLRI, DAN ATAU DEN JAKA, ATAU BEGUNDAL2 GALI BAJINGAN YG DI SURUH OLEH  SBY , WIRANTO, SUBAGYO HS, SURYA PALOH, SYAMSIR SIREGAR DAN  ANAK2 MEREKA UNTUK MEMBUNUH BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH TERSEBUT.

BAGINYA, SAMA SAJA HIDUP, ATAUPUN MATI, ATAU DENGAN KATA LAIN, DARIPADA HIDUP DI HINA DAN DI SENGSARAKAN, MENDINGAN MATI DENGAN TERHORMAT MELAWAN ORANG2 SINTING. 

BAGINYA, PARA PEJABAT ITU BERTARUNG LAWAN DIRINYA, HANYA AKAN DAPAT MENANG ORA KONDANG [TIDAK TERKENAL] KALAH MEMALUKAN, SEDANG BAGINYA MENANG KALAH AKAN MENJADI SEMAKIN HARUM NAMANYA, DAN SEMAKIN KUNCARA, APALAGI PERSOALAN SAAT INI HANYALAH REBUTAN TEMPIK ALIAS REBUTAN CEWEK SAJA.

 

DI SINI KAMI KUTIP PERISTIWA 1993 DI SOLO,  YANG MUNGKIN AMAT SANGAT BERGUNA BAGI ANDA SEMUA UNTUK TAHU BAGAIMANA JAGUAR ITU SEBENARNYA.

SAAT ITU IA, MASIH HIDUP DALAM BAYANG2 KELUARGANYA YANG JADI PEJABAT, YAITU : IBU TIEN SOEHARTO, DAN JENDRAL DARWO SOEGONDO. SEKALIPUN IA SUDAH MENJADI ANGGOTA DETASEMEN KHUSUS ANTI TEROR HARIMAU INDONESIA. BANYAK PEJABAT DI KEPOLISIAN DAN TNI DAN ANGGOTA MEREKA ITU LEBIH CENDERUNG, MEMIHAKNYA KARENA IA TERMASUK KELUARGA CENDANA.

 

ADA KEJADIAN SEORANG BAJINGAN, KELAS KONGLOMERAT YANG JUGA PUNYA ANAK BAJINGAN, DAN IA BISA MEMBAYAR BEBERAPA OKNUM ANGGOTA KOPASUS KANDANG MENJANGAN UNTUK MENGHAJARNYA DI SEBABKAN OLEH SUATU PERSOALAN YANG SEBENARNYA, KARENA MEREKA ITU KETAHUAN DEN HARIN, YANG TELAH MENCIUM BAU KEJAHATAN MEREKA.

 

JAGUAR DI DATANGI OLEH BEBERAPA ORANG ITU SAAT, IA SEDANG BDI BECAK YANG IA PAKAI BEKERJA DAN AKAN DI HAJAR/DIBUNUH OLEH ORANG2 ITU. TAK DISANGKA MEREKA ITU JAGUAR MAMPU MELAWAN MEREKA, DAN LUCUNYA SAMBIL TEREAK2 MALING !!!2X, RAMPOK!!!, DAN ORANG2 KAGET SEKALI DAN LALU IKUT MENGEROYOK PARA PENYERANG ITU. TERIAKAN ITU DI PERCAYA BANYAK ORANG SEBAB LOKASINYA MEMANG BERDEKATAN DENGAN BEBERAPA RUKO [MUNGKIN]. 

 

TAK BERAPA LAMA BEBRAPA DIANTARANYA TERMASUK PENURUHNYA TERTANGKAP DAN HAMPIR MAMPUS DI GEBUKIN MASA. OLEH JAGUAR, DAN WARGA SEKITAR MEREKA DI PERIKSA HINGGA DATANG SEORANG PETUGAS KEPOLISIAN, DAN TAPI JAGUAR, YANG SEBELUMNYA SEGERA MENGAMANKAN DOMPET PARA PENYERANG ITU, SEGERA MENGAMBIL KTP, DAN IDENTITAS SEMUA PENYERANGNYA, DAN MENYIMPANNYA. 

 

SAAT DI KANTOR POLISI, IA DI PERIKSA DAN TAPI HANYA SEBENTAR BAHKAN TAK DI PERIKSA SEBAB BEBRAPA PERWIRA DI SITU TAHU, DAN IA MALAH DI BERI UANG DAN OLEH JAGUAR, DI JELASKAN PERISTIWANYA, DAN LALU PERWIRA2 ITU MENELPON MARKAS KOPASUS, DAN TAK BERAPA LAMA SEORANG PERWIRA KOPASUS DAN BEBRAPA CPM DATANG PULA KE SITU. 

 

TAHU APA YANG TERJADI PADA ANAK KONGLOMERAT ITU? BEBERAPA PERWIRA KEPOLISIAN, SEGERA MENGINTEROGASINYA DENGAN PERTANYAAN2 YANG TAK ADA SANGKUT PAUTNYA SAMA SEKALI DENGAN URUSAN ITU. “MANA UANGKU!??” DI JAWAB TAK TAHU, DAN ANGOTA KEPOLISIAN YANG GANAS ITU BILANG, JAWABANMU SALAH, LALU BUUUKKK, SEBUAH BOGEM MENTAH MELAYANG KE PERUT BAJINGAN ITU. BEGITU BEBERAPA PERTANYAAN TAK BISA DI JAWAB DENGAN BENAR.

 

DOMPET2 ITU DI SERAHKAN KE POLISI, DAN OLEH JAGUAR MALAH POLISI2 DI SURUH AMBIL UANG BEGUNDAL2 ITU DAN TAK PERLU DI LAPORKAN KE BAGIAN BUKTI, DAN DATA NAMA SERTA ALAMAT DI KTP/ABRI ITU TAK DI TULIS DENGAN BENAR. 

 

DITANYAKAN SIAPA NAMA, ORANG TUA, DAN PEKERJAAN, POLISI2 ITU TANYAKAN BERULANGKALI SEAKAN BUDEG DAN BEBERPA KALI PUKULAN MELAYANG KE PERUT ORANG2 ITU.  DAN DI TULIS DI LAPORAN, BERBEDA NAMA DAN ALAMATNYA DAN PEKERJAANNYA. 

 

LALU PERWIRA KOPASUS DAN CPM YANG DATANG JUGA BERBUAT HAL YG SAMA SETELAH MENANYAKAN, DENGAN CARA, MENCUKUR KUMIS DAN JENGGOT PENYERANG ITU DENGAN PISAU KOMANDONYA, DAN LALU MENGHANTAM PERUT DAN MUKA ORANG ITU BEBERAPA KALI, JUGA KEPADA ANAK2 BUAHNYA, DAN TANYAKAN “MENGAPA KAU BAWA ANAK BUAHKU?!!!”

 

AKHIRNYA MEREKA YANG ANGGOTA KOPASSUS DI BAWA KE MARKAS CPM, DAN BAJINGAN ITU TETAP DI SITU TAK ADA YANG TAHU, KAPAN IA DI BEBASKAN SEBAB KELUARGANYA TAK PAHAM IA DI TAHAN. SEDANGKAN JAGUAR, SAAT ITU LALU PERGI DENGAN SEORANG POLWAN YANG DIPERINTAH OLEH ATASANNYA DAN BERDUA, JALAN2 MALAHAN.

LUAR BIASA ASYIK YA? SEORANG TUKANG BECAK JADI RAJA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: