YAYASAN BINA PUTRA BANGSA INDONESIA PADEPOKAN KUNCARA MANIK AKTIFKAN PADEPOKAN BELA DIRINYA.

Menjelang Idul Fitri kali ini, Ketua sekaligus Guru Besar Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo, mengaktifkan kembali Padepokannya sebagai Padepokan Bela Diri yang akan menyebarkan ilmu beladiri campuran dari tehnik2 Kungfu Shaolin , Jujitsu, Jet Kun Do, Kendo, Tai Chi, Pernapasan Prana dan ilmu Jawa.

Dalam hal ini pengumuman untuk sosialisasi hal tersebut tertulis dalam blogscafe.wordpress.com.

Ada sesuatu yang baru di sini, yaitu: Bobby Meidianto sang Jaguar tersebut ternyata memiliki PONSEL BARU [SMART]. Dan nomernya pun di cantumkan di situ. Hingga SEHARUSNYA Meutya Hafid dapat MENELPON SUAMINYA [Bobby Meidianto] tersebut.

SOAL BOBBY sendiri entah lah, sebab orangnya seringkali malas sekali di minta menelpon, kalau sudah kecewa. Tapi siapa tahu juga sih, soalnya bagi dirinya Meutya Hafid amat sangat SPECIAL kan? kalau tidak koq ia maried in.

Dari berita yang kami dapat barusan Cynthia dan White Fang sudah melakukan pembicaraan dengan Bobby dan pada cengengesan katanya. Maklum lah kadang pakai bahasa Tegal, kadang Jepang, kadang Madura, Mandarin dan entah bagaimana, itu Bobby dan Fang koq bisa klop sekali kalau saling ejek dan saling Kumbah?

Tapi Cynthia agak cembokur kali waktu di beritahu kalau ponsel itu pemberian Meutya saat sebelum Bobby -Meutya Menikah dulu [Januari lalu], namun kami juga heran koq tak pernah di pakai, dan juga ada info lagi, kata Arifin : Itu beli langsung di Counter SMART di Solo, dg uang Yayasan [ berhubung Counter Voucher milik yayasan belum punya /jual produk itu , sebab masih kurang modal ]. Dan, he he he ha ha ha….. gadis cantik si SPG counter itu , sepertinya jatuh hati langsung pada Mas Bobby itu, sekalipun kata Arifin, saat mas Bobby datang ke situ [Arifin sudah duluan menunggu di situ], pas ngamen dan malah bawa karung isi barang2 bekas [sambil memulung?]. Gadis itu meminta dan mencatat nomer HP mas Bobby itu dan alamat asli juga langsung dalam ponselnya.

Belum lagi kata Arifin 2 Hari Sebelumnya mas Bobby dapat kan Sumbangan Uang senilai Rp. 75.000,00 dari dua orang relasi dan Kaos Funki seharga Rp. 60.000,00 dari seorang gadis pemilik sebuah outlet Kaos di Solo. Tanpa diminta dan khusus gadis itu, benar2 yahud, Arifin kaget waktu lihat gadis itu wajah dan perawakannya mirip banget gabungan Meutya Hafid dan Maia. Well? Cinthia dan Meutya serta Ibunya Panji bisa2 klenger tambahan kalau hal itu benar2, sedang yang di counter Smart itu saja juga WAAAAHHHH! banget!.

ASyik ya?

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , ,


%d blogger menyukai ini: