PERNIKAHAN SATRIYO PININGIT YG BATAL [MEUTYA HAFID LOVE STORY].

Berulang kali anda mungkin baca kisah yg sama dengan ini. Namun memang kami sengaja. juga ikutan tampilkan di sini.

Sebebasnya Meutya Hafid – Budianto  dari penyanderaan Mujahidin2 Irak oleh Jaguar [Den Harin & Komando Payung Rasul Indonesia] , Meutya Hafid memang tak mau beri kabar langsung kepada Bobby Meidianto dan ataupun kepada kami yg melayangkan berulangkali fax dan e-mail ke alamat Metro TV. Hal itu jelas sekali rupanya banyak orang2 PDI Perjuangan dan Amin Rais yg pendengki , memblokir surat2 kami dan menutupinya dari Meutya HAfid, juga Dari Istana Negara sendiri [ Presiden SBY  dan staffnya ] pun juga demikian halnya. Namun entah mengapa tahu2 bulan Januari 2006 dan bulan Juni/Juli 2006 itu Mas Bobby mendapat kontak dari Meutya Hafid  [Kontak Batin & e-mail], lalu bulan Nopember 2006 setelah mas Bobby Meidianto memiliki HP, dan kami muat nomor HP nya saat itu di website dan melalui e-mail kami beritahukan kepada umum, Meutya Hafid pun juga ikutan menelpon dan kadang meng sms i mas Bobby.

Lalu setelah itu setelah lama tak ada kontak lagi, dan bertepatan mas Bobby Meidianto ke Jakarta, bulan Ramadhan 2007, maka Meutya HAfid kembali aktif melakukan kontak via batin dan kadang dg sms / nelepon lagi. aTapi tak keruan jadinya setelah Mas Bobby Meidianto datang lagi ke Jkarta Januari 2008 lalu dan menikah siri dengan Meutya Hafid. Rupanya peneror nya sejak pertama adalah : Agus Isrok Mikroj dan Budianto serta beberapa satpam Metro TV dan tukang2 kebun Meutya HAfid. 

Itu belum percobaan pembunuhan yg di lakukan oleh kelompok orang2 itu terhadap mas Bobby. Memang sulit untuk bisa langsung tahu sebab  kelompok PDI Perjuangan Megawati, dan kakak maupun adik2nya juga kelompok Amin Rais pun juga meneror dan juga melakukan penyerangan secara batin maupun fisik terhadap Bobby Meidianto.

Bahkan bukan cuma itu, Presiden SBY , Jendral Wiranto, Subagyo Hs, Widodo HS, Situmorang, kemudian beberapa Paspampres, dan banyak lagi lainnya yg saat itu belum di ketahui identitasnya, ikutan menyerang Mas Bobby Meidianto. 

Penghinaan Keluarga Meutya Hafid terhadap Mas Bobby Meidianto, membuat mas Bobby kecewa dan melakukan harakiri mencoba bunuh diri, namun ternyata masih di beri ampunan dan kesembuhan serta keselamatan oleh yg Maha Kuasa. Hal ini membuat Jendral Dhenny Pokdja, Mantan Komandan Den Harin naik pitam dan menyuruh Mas Bobby untuk tidak mengalah terus, dan akhirnya genderang perang di tabuh. Para anggota Komando Payung Rasul Indonesia yg dl Pilkada Solo unjuk gigi sebagai Golput, menentang kesombongan Hardono-Gusti Dipo dan sekaligus pamer kekuatan pada PDI Perjuangan, dan juga pada PILKADA Barusan se Jawa Tengah dalam Pilgub, mulai membalas dengan mengembargo orang2 dekat Meutya Hafid dan semua yg terlibat membuat teror dan percobaan pembunuhan atas diri Bobby Meidianto serrta batalnya peresmian Pernikahan Bobby – Meutya Hafid di KUA, dan memberi mereka makan Tahi & Kotoran Manusia, tiap 1 x saja, Mas Bobby mendapatkan gangguan dan teror, serta sehari saja dari tiap hari yg berlalu Meutya Hafid tidak mendatangi mas Bobby di Solo.

Pembalasan itu di berlakukan juga kepada si Pengedar Narkoba Agus Isrok Mikroj dan Presiden SBY dan mantan Prsiden Megawati serta sekarang ditambah para Pengurus dan anggota dewan DPD GOLKAR SUMUT, selain SURYA PALOH.

Bobby Meidianto, secara Pribadi mengatakan tidak akan mengingkari kata2nya, akan mau memaafkan Meutya Hafid dan tetap menikahinya seara resmi sekalipun Meutya HAfid sudah kotor sekali dan ataupun sudah mengandung anak orang lain, dan ataupun cacat tubuh sekalipun oleh suatu sebab.  Hal Ini membuat kami makin merasa perlu untuk tetap melakukan embargo dan boikot sekalipun dan atau apalagi Mas Bobby Meidianto dan ataupun Meutya Hafid  terbunuh.

Tag: , , , , , , , , , , , , , , ,


%d blogger menyukai ini: