KIsah-kisah Menjijikkan.

Adalah wajar dan lumrah kalau kami tulis di sini dengan judul Kisah-kisah Menjijikkan. Bukannya kami ini sentimen terhadap seseorang dan mendiskreditkannya namun kami tahu dan paham karena banyak hal yang kami tahu dan hal itu amat sangat menjijikkan, namun mungkin banyak orang akan katakan bahwa kami ini memfitnah.
Kami rasa tidak, sebab yang namanya berita sekarang entah itu benar ataupun salah dalam bidang jurnalistik hal itu di benarkan alias sah-sah saja.

Dalam halaman ini kami suguhkan lagi tentang Meutya Hafid dan banyak kekasih gelapnya dan rekan kumpul kebonya dan ataupun suami kawin kontraknya. Dan kami tahu hal ini dapat membuatnya bunuh diri, namun kami sadari bahwa hal itu sudah seharusnya masyarakat umum ketahui.

Sebelum ini, banyak edaran, maupun website dan weblog yang memuat hal-hal semacam itu mengenai dirinya dan kebanyakan penulisnya adalah para kekasih gelapnya dan para suami ataupun mantan suaminya dan juga teman kumpul kebo atau kawin kontraknya. Baik itu di tulis dalam web pribadi maupun web-web media masa terkenal seperti suara merdeka, jakarta post, bahkan media indonesia dan beberapa stasiun televisi.

Bahkan juga banyak kami temui pula gambar-gambar porno tentang dirinya yang amat sangat syuuur, dengan para lelaki yang nota bene pejabat dan juga konglomerat serta pemuda-pemuda perlente.

Sungguh amat sangat beda dengan yang kita tahu ia pernah penulis lihat dalam acara televisi sebagai sosok wanita berjilbab, karena ia telah menjadi Hajjah? Padahal banyak dari web dan gambar itu kami tahu tanggalnya baru-baru ini saja.

Untuk itulah ketika kami tahu mantan Pengawal Presiden Soeharto diberitakan bunuh diri dan ia juga telah menerima gambar-gambar semacam itu, kami tidak lagi heran. Lalu apakah orang itu gebleg hingga mau percaya? kami rasa tidak, sebab kamipun maklum, benar seperti banyak yang bilang, takkan pernah ada seseorang itu bisa tahan menghadapi kenyataan, bahwa orang yang ia cintai sebagai kekasih maupun istri ataupun suami, terlihat tidur { melakukan adegan sex } dengan orang lain.

Juga persoalan Agus Isro Miroj anak Jendral Subagyo HS mantan KSAD yang menjadi anggota Kopassus, tapi terjerat operasi pekat dan ketahuan sedang pesta sex dan pesta Narkoba. Dari banyak komentar yang kami dapatkan, Luar biasa benar, kalau anaknya saja seperti itu, maka seperti apa pula AYAHNYA yang Jendral itu? Dan untunglah ayahnya itu sudah dipensiunkan, kalau tidak, bisa hancur sekalian pasukan-pasukan TNI kita kalau menghadapi musuh. Anaknya pecandu dan pengedar Narkoba, ayahnya sudah pastilah Produsen Narkoba yang punya Pabrik Narkoba, dan juga tak cuma jadi Germo/Mucikari di lokalisasi dan hotel-hotel saja tapi juga menjual wanita sebagai objek sex kemana-mana / LN.

Lalu bagaimnana dengan laki-laki lain-lainnya? soal itu sebenarnya banyak sekali komentar yang akan kami tulis, namun untuk saat ini, kami kira cukup yang ini dulu, toh tidak akan basi maslah ini.


%d blogger menyukai ini: